Tuesday, July 9, 2013

Prototipe Tablet Nokia Dengan Windows 8 Akhirnya Dibocorkan

Filled under:

Hariantekno.com - Prototipe Tablet Nokia Dengan Windows 8 Akhirnya Dibocorkan - Isu mengenai keinginan Nokia untuk merambah kepasar tablet dengan mengusung OS Windows 8 memang bukan pertama kali berhembus. Namun isu ini akan kembali jangat setelah pihak Nokia memberikan sedikit bocoran mengenai prototipe tablet Nokia ini.



Pada prototipe yang diluncurkan oleh Nokia ini, terlihat penampakan label Nokia dibagian belakang tablet Windows 8 tersebut. Desain khas Nokia juga cukup jelas pada tablet tersebut. Ditambah lagi penampakan sejumlah susunan tiles cirikhas Windows 8 tampak menghiasi layar tablet Nokia ini.


Informasi yang disebarluaskan melalui WPC Forum itu menyebutkan bahwa tablet Nokia yang berukuran 10,1 inci disinyalir akan menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz NVIDIA Tegra 3 dan menggunakan sistem operasi Windows RT. Demikian dilansir laman Slashgear, Selasa (9/7/2013).


Tablet ini dirumorkan akan dibekali dengan fitur koneksi yang cukup lengkap selain koneksi nirkable tablet ini juga dibekali dengan koneksi HDMI, port USB, slot microSIM dan juga kecepatan cukup maksimal dengan RAM 2GB miliknya. Dan lagi, tablet ini kabarnya mampu mengakomodir 16 sentuhan pada layar sekaligus dalam satu waktu.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , Prototipe Tablet Nokia Dengan Windows 8 Akhirnya Dibocorkan