Wednesday, July 24, 2013

Cara Nonaktifkan SuperFetch Dan Prefetch untuk SSD Pada ...

Hariantekno.com - Cara Nonaktifkan SuperFetch Dan Prefetch untuk SSD Pada Windows 8 - Untuk melakukan nonaktifkan SuperFetch dan Prefetch untuk SSD pada Windows 8 .Di artikel ini Kami akan melihat Windows 8 mengobati Prefetch dan SuperFetch di Solid State Drive.



Sebelum kami mulai, bahwa hal ini bukan merupakan ide yang baik untuk melakukan nonaktifkan SuperFetch Prefetch ataupun saat menggunakan sebuah Drives tradisional di Hard Disk akan tetapi pada Solid State Drive, itu sangat berbeda!


SuperFetch, Prefech dan SSD pada Windows 8

Setiap kali Anda akan menjalankan sebuah aplikasi di PC Anda maka file Prefetch yang telah berisi informasi tentang sebuah file yang telah dimuat oleh sebuah aplikasi yang akan dibuat oleh sebuah sistem operasi Windows. Maka Informasi dalam file dari Prefetch akan digunakan untuk mengoptimalkan sebuah waktu loading aplikasi di dalam waktu berikutnya maka Anda akan menjalankannya.


Pada SuperFetch mencoba memprediksi manakah aplikasi yang akan diluncurkan selanjutnya dan melakukan preloads semua data yang akan diperlukan dalam memori. Sebuah Algoritma prediksi merupakan keunggulan dan dapat memprediksi 3 aplikasi yang akan diluncurkan pada waktu dalam sehari.


Di Dalam short SuperFetch dan juga Prefetch merupakan teknologi Windows Management Storage yang telah menyediakan akses cepat ke sebuah data pada pada hard drive tradisional. Di Solid State Drives ini mereka menghasilkan sebuah operasi yang tidak perlu lagi menulis.


Sehingga Windows 8 secara default akan otomatis menonaktifkan SuperFetch dan juga Prefetch, setelah melakukan deteksi SSD di sistem Anda.


Nonaktifkan SuperFetch

Haruskah satu untuk beberapa alasan harus secara manual menonaktifkan mereka , ini salah satu bagaimana seseorang dapat menonaktifkan sebuah SuperFetch. Kemudian Jalankan services.msc untuk membuka Services Manager.


Gulir ke bawah pada Superfetch service, yang akan bertanggung jawab memelihara dan meningkatkan kinerja sistem dari waktu ke waktu. Kemudian Double-klik pada atasnya untuk dapat membukanya kotak Properties. Lalu anda akan Membuat jenis startup Disabled lalu klik Apply. Anda harus me-restart komputer Anda dahulu untuk perubahan pada sistem tersebut yang akan anda diterapkan.


Untuk Nonaktifkan Prefetch

Bila menonaktifkan Prefetch pada Windows, maka Jalankan regedit untuk dapat membuka Registry Editor. kemudian Arahkan ke kunci dari registri berikut:


HKLM \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet\ \ Control \\ Session Manager\ \ Memory Management \\ PrefetchParameters Kemudian Double-klik di EnablePrefetcher pada sisi kanan untuk dapat membuka kotak DWORD dan juga nilainya.


Nilai yang memungkin untuk melakukan Enable Prefetcher ialah:


0 - Untuk Nonaktifkan Prefetcher 1 - Sebuah Aplikasi prefetching untuk peluncuran diaktifkan 2 - Merupakan prefetching Boot yang diaktifkan 3 - Adalah Aplikasi peluncuran dan juga prefetching Boot diaktifkan Nilai default ialah 3. Untuk dapat menonaktifkan Prefetch, maka set ke 0. Kemudian Klik OK dan Exit.


Anda juga bisa menonaktifkan ataupun men-tweak Suoerfetcher . Anda akan dapat melihat DWORD Enable Super fetcher persis pada bawahnya.


Nilai yang memungkinkan untuk EnableSuperfetch ialah :


0 - Untuk Nonaktifkan SuperFetch 1 - Untuk mengaktifkan SuperFetch file boot 2 - Untuk Aktifkan SuperFetch aplikasi 3 - Untuk Aktifkan SuperFetch kedua file boot dan juga aplikasi


Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , , Cara Nonaktifkan SuperFetch Dan Prefetch untuk SSD Pada ...