Sunday, July 7, 2013

LG mulai ciptakan perangkat Windows Phone 8

Filled under:

Reporter : Yoga Tri Priyanto



Baru-baru ini dikabarkan bahwa perusahaan elektronik asal Korea Selatan memiliki rencana untuk mengembangkan handset dengan Windows Phone 8 terbaru.


Hal ini seperti dilansir oleh Phone Arena (6/7), melalui Managing Director LG India, Kwon Soon yang menyatakan bahwa pihaknya memang berniat mengembangkan perangkat yang akan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8.


Kwoon menganggap bahwa sistem Android memang menjadi prioritas, namun pihaknya juga menyetakan bahwa Windows Phone 8 juga akan menjadi sasaran produknya yang akan laris dipasaran. Kwoon sangat optimis dengan project handset yang akan dimotori oleh Microsoft tersebut.


Saat ini, pengembangan perangkat berbasis Windows Phone 8 tengah berjalan di Korea Selatan yang notabene menjadi merkas LG. Hanya saja dia tidak menyebutkan perangkat apa yang sedang dipersiapkannya tersebut. Tunggu saja perkembangannya.


Baca juga:Samsung Galaxy Note 3 atau LG Optimus G2?LG Optimus G2, smartphone pertama di dunia dengan RAM 3GB?Smartphone dual SIM Rp 1,6 jutaan LG resmi meluncurLG Optimus G2 menampakkan diriLG akan bawa D600 pada 7 Agustus mendatang?

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , LG mulai ciptakan perangkat Windows Phone 8