Monday, July 15, 2013

Cara Mengganti Sebuah Screensaver di Windows 8

Hariantekno.com - Cara Mengganti Sebuah Screensaver di Windows 8 - Bahasan kami kali ini adalah bagaimana cara mengganti sebuah screensaver di windows 8. Mungkin banyak dari kita pasti bertanya Tanya Bagaimana sih cara mengganti sebuah screen saver di windows 8 ?



Pertanyaan ini sebenarnya mungkin sangat mudah untuk dijawab oleh seorang yang sudah sangat mengerti tentang komputer, akan tetapi akan sangat sulit bagi pemula. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengganti sebuah screensaver di Windows 8, yang khususnya bagi para pemula saja.


Sebelum kami membahas bagaimana cara mengganti sebuah screen saver pada Windows 8 sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu screen saver. Screen saver sebenarnya merupakan sebuah fitur yang telah dimiliki oleh Windows yang memiliki fungsi untuk mengubah sebuah tampilan layar komputer pada saat komputer tidak digunakan.


Screen saver ini memiliki manfaat jika di aktifkan , manfaatnya adalah untuk menghemat suatu penggunaan daya. Screensaver ini juga akan ditampilkan ke dalam bentuk animasi, teks serta gambar yang akan ditampilkan secara random.


Dibawah ini kami akan menjelaskan bagaimana cara yang cukup mudah untuk dapat mengganti ataupun merubah screen saver pada computer di windows 8. Cara ini pun juga berlaku bagi operasi sistem windows 7 serta windows vista.


Langkah awal adalah dengan mengklik kanan pada Desktop, selanjutnya Anda dapat memilih Personalize. Langkah berikutnya akan keluar sebuah tampilan "Personalization", anda dapat melihat pada bagian pojok kanan bawah yang terdapat tulisan screen saver yang telah di silang, itu adalah hal yang menandakan screen saver pada komputer anda tidak sedang diaktifkan. Untuk dapat mengaktifkannya anda perlu menghilangkan tanda silah dengan mengklik pada tulisan Screen Saver. Selanjutnya akan lagi keluar sebuah kotak Screen saver, kemudian pilihlah sebuah screen saver yang anda sukai, lalu klik Apply ataupun OK. Dan selesai.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , , Cara Mengganti Sebuah Screensaver di Windows 8