Monday, July 15, 2013

Mengetahui Kelebihan Dari Fitur

Hariantekno.com - Mengetahui Kelebihan Dari Fitur-Fitur Windows 8 - Bagi para pengguna OS Windows pasti sudah mendengar kabar tentang OS yang paling baru dari microsoft yatu Windows 8.



Kabar yang paling baru yang beredar adalah bahwa pihak Microsoft sudah mempersiapkan 8 Kelebihan dari Windows 8 serta fitur-fitur baru yang semakin memanjakan para penggunanya. Berikut ini merupakan seputar kelebihan dan juga fitur-fiturnya :


1. Dioptimalisasi bagi layar sentuh

Windows 7 memang sudah support dengan layar sentuh, namun masih kurang optimal dari sisi desain serta kemudahan pengoperasian. Berbeda sekali dengan Windows 8,yang dari interfacenya sudah dijuluki sebagai Metro ini akan benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan dengan memiliki wujud ala interface Windows Phone.


2. Mendukung chip ARM

Windows 8 ini akan mendukung perangkat yang akan memakai infrastruktur pada chip ARM. Hal ini akan diharapkan dapat memperluas jangkauan pada Windows 8 pada arena tablet, yang mengingat kebanyakan tablet yang telah beredar pada saat ini telah memakai chip ARM.


3. Toko aplikasi pada Windows Store

Pada Windows 8 memiliki toko aplikasi tersendiri yang memiliki nama Windows Store. Pada Windows Store ini telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang telah dioptimalkan di Windows 8.


4. Mendukung NFC atau Near Field Communications

Windows 8 ini juga telah mendukung NFC, yaitu sebuah teknologi yang memiliki kegunaan antara lain untuk melakukan transaksi keuangan digital. Tablet yang telah memakai Windows 8 pun memiliki kemungkinan besar secara otomatis menyertakan fitur ini.


5. Waktu boot yang cukup singkat

Boot yang ada di Windows 8 di dalam demonya hanya akan berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan pada booting di Windows versi-versi sebelumnya.


6. Internet Explorer 10

Internet Explorer 10 ini telah dijanjikan akan membawa sebuah perubahan yang cukup besar ketimbang versi IE terdahulu. Browser ini telah diklaim sangat ramah untuk dapat digunakan baik di dalam tablet ataupun PC.


7. Keamanan lebih baik

Windows 8 ini telah dikatakan akan memiliki sebuah fitur sekuriti yang jauh lebih baik untuk dapat menghadang serangan cyber. Di antaranya adalah fitur Windows Defender yang lebih ditingkatkan kemampuannya pada OS ini.


8. Windows 8 yang tidak membutuhkan sebuah upgrade PC

Microsoft ini telah menyatakan bahwa komputer yang dapat menjalankan Windows 7 bisa pula menjalankan Windows 8 sehingga pada user tidak perlu lagi melakukan upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom serta RAM 1 GB ini sudah cukup untuk dapat menjalankan OS ini


Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , , Mengetahui Kelebihan Dari Fitur