Wednesday, July 24, 2013

Cara Reset Password pada Windows 8

Hariantekno.com - Cara Reset Password pada Windows 8 - Windows 8 adalah sistem operasi yang canggih dengan sebuah kemampuan dan juga keunggulan yang tidak perlu lagi diragukan. Berbagai jenis pengembangan dari versi sebelumnya.



Tidak hanya akan memberikan kemudahan di dalam mendukung pekerjaan tapi juga akan memberikan sebuah kenyamanan dari kecepatan dan keamanan sistem. TeTapi apa jadinya bila Anda lupa kata sandi untuk login dari salah satu user di Windows 8 Anda? Anda tidak perlu lagi merasa khawatir untuk hal ini berikut adalah caranya :


Pertama lakukan download Lazesoft Recover My Password di sini. Aplikasi ini mempunyai tampilan fresh serta modern dan mudah untuk dipergunakan. Setelah Anda melakukan download dan menginstal aplikasi ini,maka sebaiknya Anda langsung login dengan menggunakan user lain di Windows 8 anda. Oleh sebab itu, bila Anda mengaktifkan dari fungsi login, sebaiknya Anda membuat lebih dari 1 akun dan level yang sama sehingga Anda bisa menginstal aplikasi dengan menggunakan user lain. Selanjutnya Klik Burn Bootable CD atau USB Disk Now! Untuk melakukan proses reset. Anda perlu menyiapkan Flash disk ataupun CD Anda, sebab pada proses ini akan dibutuhkan media eksternal yang berguna untuk menyimpan hasil dari reset. Kami rekomendasikan Anda menggunakan Flash Disk. Dan Pada jendela dialog berikutnya pilihlah USB Flash dan kemudian klik Commit dan tunggulah proses pembuatan reseter ini yang sedang berlangsung. Setelah anda selesai mengklik tombol Finish maka anda dapat melepaskan USB Flash milik Anda. Sekarang Anda dapat merestart komputer Anda, dan sambungkan kembali ke flash disk Anda, dan kemudian rubah booting pada computer ke dalam Flash Disk di setting BIOS maka pada saat komputer booting dibaca pertama kali ialah Flash Disk Anda. Anda dapat Duduk dengan santai dan biarkan sistem ini menyelesaikan prosesnya. Anda akan melihat tampilan aplikasi, baru kliek tombol Next untuk melanjutkan. Proses Selanjutnya, Anda harus memilih so dari menu dropdown yang berada di menu aplikasi. Setelah Anda memilih so Anda, lalu klik tombol Next. Selanjutnya pilih profile pengguna password yang perlu direset. lalu klik tombol Next. Langkah ini merupakan langkah terakhir anda perlu mengklik tombol RESET atau UNLOCK, Anda telah berhasil melakukan mereset password dari user Windows 8 Anda. Selanjutnya silahkan restartlah komputer Anda.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , , Cara Reset Password pada Windows 8