Saturday, July 27, 2013

Gigabyte Padbook S1185, Tablet HD OS Windows 8



windows8info4you.blogspot.com - Gigabyte merupakan vendor perangkat teknologi terkemuka asal Taiwan, memperkenalkan Padbook terbaru seri S1185. Penerus seri Padbook S1082 ini didukung sistem operasi terbaru, Windows 8 dan dukungan prosesor Intel.

Padbook S1185 dibekali dengan sistem operasi terbaru keluaran Microsoft yang didedikasikan untuk perangkat tablet, yakni Windows 8 atau Windows 8 Pro. Selain itu, Padbook S1185 dilengkapi pula dengan Intel core processor generasi ke-3 yang diklaim memiliki kinerja handal dan mampu memenuhi kebutuhan pekerjaan multitasking yang berat sekalipun.

Fitur utama lainnya dari perangkat Padbook S1185 ini adalah layar lebar capacitive multitouch screen berukuran 11,6 inci berteknologi IPS Full-HD yang dengan sudut layar hingga 178 derajat. Kombinasi ini memberikan tampilan gambar yang lebar, cemerlang, serta nyaman dipandang dari berbagai sudut.

Dukungan layar sentuh yang handal dengan teknologi prosesor terbaru, membuat Gigabyte Padbook S1185 bisa diandalkan untuk menemani kegiatan Anda sehari-hari mulai dari urusan profesi, bisnis, hingga hiburan dengan tampilan grafis yang prima. Sebagai tambahan, kehadiran tombol Smart Switch Technology memungkinkan penggunanya untuk mematikan perangkat ini dengan cepat cukup menekan tombol di sebelah kanan atas di bagian Desktop.

Gigabyte S1185 memiliki konektivitas lengkap, seperti port D-Sub dan HDMI agar bisa dihubungkan ke perangkat visual yang lebih besar, seperti proyektor maupun TV berukuran besar. Dengan demikian, Gigabyte S1185 bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk melakukan presentasi di depan klien. Konektivitas nirkabel turut dibenamkan ke dalam Gigabyte S1185, seperti port USB 3.0 dan Bluetooth 4.0 untuk mempercepat proses transfer data.

Kamera beresolusi 5MP tersemat di bagian depan dan 1,3MP di bagian belakang Padbook ini. Ditambah lagi dengan kehadiran fitur Wi-Fi dan mendukung konektivitas 3.5G (opsional), membuat Padbook S1185 bisa menjadi perangkat yang ideal untuk berbagi momen indah dengan keluarga maupun teman-teman Anda dimana saja dan kapan saja dengan mudah dan cepat.

PT. Datascrip selaku distributor tunggal produk Gigabyte Padbook di Indonesia, memasarkan seri S1185 dengan harga mulai dari Rp9.275.000.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 comments:

Post a Comment

Keywords: , , Gigabyte Padbook S1185, Tablet HD OS Windows 8